Jumat, 19 Oktober 2012

Mission for Gold

Mission for Gold adalah game perdana bergenre FPS dari kami kelompok 4 [Bataliyon Games], mahasiswa Unika Soegijapranata jurusan Game Technology. Game ini mengisahkan seorang tentara yg dikirim atasannya untuk infiltrasi ke markas teroris dan mengambil kembali emas yang telah dicuri oleh teroris. Game ini didesain dalam 3 level serta 1 level tutorial sehingga pemain tidak perlu cemas mempelajari kontrol game ini, karena kontrol game ini sama seperti layaknya game FPS biasanya.

Di level 1, pemain diajak untuk melakukan infiltrasi ke markas teroris dan mencuri peta untuk dapat mengetahui lokasi dari emas yang dicuri. Level 1 tergolong mudah dikarenakan kami mendesain level ini untuk penyesuaian diri. Kesulitan pada level ini terdapat banyak musuh yang menggunakan machine gun yang cukup merepotkan.
Di level 2, pemain yang ditugaskan mencari emas, berada di sebuah kota yang dikuasai oleh teroris, disini pemain ditugaskan untuk mencari emas yang disimpan oleh teroris di kota tersebut. Level ini didesain cukup sederhana namun kesulitan akan muncul ketika pemain diserbu oleh pasukan teroris yang jumlahnya cukup banyak.
Di level 3, pemain yang telah menemukan emas, sekarang harus berusaha kabur dari kota tersebut melalui bawah tanah, selama perjalanan pemain akan dihadang oleh bos teroris yang telah menunggu kehadiran pemain. Selain kesulitan pada bos, level ini didesain seperti labirin, karena ber-setting di bawah tanah kota tersebut, pemain harus pintar-pintar mencari jalan keluar untuk dapat menyelesaikan game ini.

Berikut beberapa screenshot dari game kami :

Gambar 1. Tampilan menu

Gambar 2. Tutorial

Gambar 3. Screenshot game


Untuk download link silakan klik di sini

Silakan tinggalkan kritik dan saran yang membangun sehingga kami dapat menghasilkan game-game yang lebih baik lagi ke depannya :D




0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best CD Rates